Minggu, 19 September 2010

Pengalaman Penyewa Villa Tipe Osaka Jepang

lihat Komentar: Ibu Febrie Ekaninggarani pada website:

http://nings14.wordpress.com/2010/06/23/serunya-liburan-ke-puncak-taman-wisata-matahari-kota-bunga-wisata-agro-gunung-mas-taman-bunga-nusantara-little-venice/

lihat juga http://villakotabunga-ade.blogspot.comumlah-kamar.html

dibawah ini cupikannya:
Abis itu sekitar jam setengah 3 kita cabut menuju tempat kita menginap, yaitu KOTA BUNGA!! Sebelum berangkat sebenarnya gw udah mesan tempat di Hotel Seruni (katanya sih bagus), tapi secara musim liburan, gw udah kehabisan villa (1 villa seharga 1.5 jt), dan bisanya cuma dapat 3 kamar. Berhubung demi kekompakan bersama, namanya juga liburan keluarga kok kamarnya misah2, akhirnya gw googling lagi deh. Eeh dapatlah villa di Kota Bunga (pemiliknya bernama Mbak Ade Ferdijana). Gw belon ada bayangan seperti apa Kota Bunga ini, namanya juga baru denger, tapi berhubung harganya cuma 850 rebu/malam (bayangkan itu lebih murah daripada si Seruni!!), ada 3 kamar yang bisa menampung 8 orang, tanpa ba-bi-bu gw langsung booking ni villa.
Kita sampai di Kota Bunga jam 3-an. Jalan menuju ke sana agak lubang2, bikin gw was2 (jangan2 villanya bikin sedih..) eeeeeh ternyata I’m totally wrong!!! Bener2 ga nyeseeeel gw booking villa di tempat ini. Jadi, ternyata si Kota Bunga itu yah, mirip perumahan Kota Wisata-Cibubur (developernya sama, Sinas Mas) tapi ini khusus villa. Duh tempatnya rapi pisaaaan, tiap villa ada tamannya dan tamannya bener2 kerawat bo (tukang kebonnya seliweran dimana2). Villanya bisa sampe ratusan, dan terdiri atas berbagai mode. Ada yang model rumah Cina, rumah Mediterania, rumah country, rumah barbie, rumah Belanda, ah banyak dah. Nah gw pesan yang villa model rumah Jepang, namanya Osaka 24. Gw kontak si penjaga villa, namanya Pak Ubay, dan kita pun diantar ke villa tujuan. Aduh, bener2 ga nyesel deh, villanya lucu, terawat dan super bersih. Dan yang bikin kita senang, disana disediakan banyak sepeda mulai dari sepeda anak2 mpe dewasa, alat barbeque, bahkan mainan buat anak kecil juga adddaaa !!

Terima kasih Ibu Febrie atas komentarnya

1 komentar:

  1. KOST BELL TIME
    Alamat lokasi Jl Merica No 65 pondok cabe dekat dengan Universitas Terbuka Pondok Cabe
    WA 081296005646
    Tangerang Selatan 15418


    - Fasilitas lengkap AC dan Non AC
    - Springbed merk berkualitas
    - lemari, meja, kursi, dapur bersih
    - Toilet di dalam, shower, closed duduk, Teras
    - Lahan parkir untuk 8 mobil, pintu gerbang
    - Taman, tempat jemuran

    Lokasi sangat strategis , dekat dengan :
    kampus Universitas Terbuka ,
    Kawasan Perkantoran ,
    pasar modern ,
    Supermarket
    Mc Donald KFC Carefour Pizza hut
    Fitness centre, Kolam Renang , dll
    Angkutan Umum ,24 jam

    BalasHapus